Selasa, 26 Juli 2011

Tujuh Aktivitas untuk Memperat Hubungan

Hindari rasa bosan dengan melakukan aktivitas ini bersama pasangan.

Piknik bersama pasangan (Corbis)

Setiap hubungan akan menemui titik kebosanan. Saat mulai berkencan, menikah, atau mengenal orang baru, semuanya terasa menyenangkan.

Namun, setelah beberapa saat dan euforia mereda, Anda harus mencari cara untuk membumbui hubungan. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba, seperti dikutip dari College Candy:
1.Ambil bagian dalam hobinya
Ambil bagian dalam hal-hal yang mungkin dia atau Anda cintai, tetapi pasangan kemungkinan membencinya seperti menyaksikannya olahraga atau mengantar Anda belanja.
Dan, nikmati pengalaman itu sebagai ungkapan saling peduli. Keluarlah dari zona nyaman Anda, dan nikmati hal berbeda dengannya.
2.Rutinitas berdua
Unsur spontanitas sangat membantu, namun sebuah rutinitas juga menjadikan hubungan mengalir.  Di tengah kesibukan masing-masing, cobalah membuat sebuah rutinitas kecil, seperti mencuci mobil atau mencuci pakaian bersama di akhir pekan.

3.Pesan singkat menggoda
Mengirimkan pesan singkat yang menggoda akan menjaga gairah tetap membara. Namun hati-hati, bila mengirimkan foto seksi Anda kepada pasangan. Minta dia segera menghapusnya setelah melihatnya atau menyimpannya dengan baik. Ini agar pasangan tetap terhubung meski dalam kesibukan.

4.Pertahankan percakapan tatap muka
Bercakap-cakap sambil menatap mata satu sama lain akan menguatkan hubungan. Usahakan berbincang dengan pasangan secara langsung tiap hari tanpa gangguan ponsel, gadget dan kebisingan lainnya. Sebab ini akan menghambat pasangan saling memperhatikan dan mengenal.

5.Liburan berdua
Akhir pekan bersama perlu untuk menyegarkan hubungan. Tak perlu jauh-jauh, pemandangan taman atau bersepeda bersama juga mampu merekatkan hubungan.

6.Klaim 'tempat kita'

Pilihlah sebuah batu, bangku taman, pohon yang memuat kenangan indah bagi kalian berdua. Anda akan terkejut betapa sesuatu yang begitu sederhana akan menjadikan kalian terhubung.

7.Hari bertengkar
Pilih satu hari untuk bertengkar dan saling mengeluarkan uneg-uneg. Lampiaskan segala hal yang mengganggu Anda. Meskipun hampir mustahil 'merencanakan' bergolaknya emosi Anda, 'hari bertengkar' mungkin baik untuk mengetahui kapan Anda bisa bebas bertengkar dengan pasangan. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar