Senin, 18 Juli 2011

Cara Mudah Mengecilkan Perut

"perut ramping"

perut ramping
satu kata yang selalu terngiang bila anda menginginkan bentuk tubuh yang ramping dan seksi Diet!. Berbagai macam layanan fitness dan juga Gym kini banyak menjamur di Kota Jakarta bisa anda gunakan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan juga menjaga bentuk tubuh yang ideal.
Terlebih bagi ibu-ibu yang baru saja melahirkan, sudah tentu memiliki ukuran lingkar pinggang yang juga besar pasti menjadi masalah, belum lagi dengan timbulnya masalah organ kewanitaan pasca persalinan dapat membuat pusing dan bisa menimbulkan gejala stress ringan.
Diet juga bukan salah satu tolok ukur bila anda menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Olah raga yang teratur dan asupan kalori yang terkontrol dengan baik dapat menurunkan berat badan serta menjaga Vitalitas tubuh anda.
Dengan menjalankan program diet yang sesuai, seperti diet rendah kalori atau pun diet rendah gula, anda pun dapat mengkombinasikan program penurunan berat badan dengan melakukan olahraga ringan seperti streching pada bagian perut.
Cara mudah mengecilkan perut ialah dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak setiap hari, seperti hindari makan daging (Junk Food) secara berlebihan, Gorengan dan juga konsumsi Mie Instant dapat mengurangi konsumsi asupan gula dan karbohidrat, Jangan lupa cukup istirahat. Dengan demikian produktifitas penimbunan kalori dan lemak didalam pencernaan anda dapat berkurang.
Selain diet rendah kalori, anda pun dapat melakukan senam dan olah raga ringan untuk menurunkan lingkar pada bagian perut. Berikut ini tips cara praktis untuk mengecilkan perut.

Untuk Mengecilkan Perut Bagian atas.

Untuk mengecilkan perut bagian atas anda dapat melakukan Sit Up selama 3-5 menit untuk permulaan. Setelah anda terbiasa, anda dapat meningkatkannya menjadi 5-10 menit setiap kali exercise.

Untuk Mengecilkan perut bagian dalam dan bawah.

untuk mengecilkan perut bagian dalam anda dapat melakukan exercise dengan cara membungkuk dan mengangkat serta menolak kaki kebelakang secara bergantian. Lakukanlah selama 5-10 menit setiap kali exercise.
Untuk Mengecilkan lingkar pada bagian perut dan membuang lemak jahat, anda dapat mengkonsumsi yoghurt, teh kesehatan (Teh Herbal), atau pun minum perasan air jeruk nipis yang hangat setiap malam menjelang tidur jangan lupa perbanyaklah konsumsi air putih (bukan air dalam kemasan).Dengan diiringi latihan efektif setiap hari dan juga exercise terus menerus dalam tempo kurang dari 30 hari anda bisa merasakan hasilnya.
Tubuh menjadi ramping dan makin seksi, juga berat badan mulai berkurang secara bertahap, Jangan lupa untuk tetap melakukan diet rendah kalori seperti sarapan dengan buah-buahan agar perubahan bentuk tubuh ideal yang sudah anda dapat, tidak berubah kembali.
Untuk melihat video panduannya silahkan anda mengklik tombol dibawah.

Video panduan mengecilkan perut bagian atas.

Video panduan mengecilkan Perut bagian bawah.


Selamat Ber olahraga dan Sehat selalu. :D


Kupersembahkan bagi emak-emak diseluruh Indonesia yang terkadang minder dengan ukuran dan berat badannya. Semoga ini juga berguna buat anda istri-istri tercinta yang baru saja melahirkan buah hatinya, semoga makin seksi , makin rapet dan juga disayang oleh suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar